Translate Halaman

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified  Visitor : 
Select Your Language

Spesial Thanks

Welcome


thanks to you all yang telah memberi inspirasi dan partisipasi di blog ini. Salam hangat...Lisa.

"Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

-- Matius 6:33


Sabtu, 13 Februari 2010

Nokia Mystic Hadir Sebagai Nokia C6?

Belum lagi reda kabar mengenai kehadiran ponsel Nokia C5 beberapa waktu yang lalu, kini baru-baru ini telah beredar lagi rumor tentang kemunculan ponsel Nokia C6. Ponsel pendatang baru yang masuk dalam jajaran penghuni Nokia C series yang mengusung fitur layar sentuh ini, kabarnya akan segera dirilis bertepatan dengan penyelenggaraan Mobile World Congress (MWC) 2010 yang sebentar lagi akan segera digelar.
Berdasarkan desas-desus yang telah beredar santer di dunia maya internet akhiri-akhir ini, menyebutkan kalau sosok keberadaan Nokia Mystic ini disebut-disebut sebagai penjelmaan dari handset Nokia C6.
Entah apa yang yang menyebabkan demikian, namun yang pasti kabarnya sosok Nokia Mystic ini memiliki desain dan rincian yang boleh dibilang mirip dengan sosok Nokia C6 yang akan segera muncul ini. Sebelumnya malah ada yang memperkirakan kalau sosok Nokia C6 tersebut merupakan penemuan ulang atas model Classic buatan Nokia dengan sentuhan desain lama dan menggunakan bahan yang lebih murah untuk menjaga harga tetap turun. Dari foto-foto yang ada, tampaknya sosok Nokia Mystic bisa jadi lebih mendekati dengan perkiraan tersebut.

Dari kabar yang dihembuskan akhir-akhir ini boleh jadi hanya rumor semata sehingga tentunya masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Dan bahkan kabar terakhir yang berhembus ada indikasi yang menunjukkan kalau sosok keberadaan Nokia C6 nantinya kemungkinan bisa saja memiliki bentuk yang sama sekali berbeda dengan tetap mengusung layar sentuhnya.
Lalu bagaimana pendapat Anda sendiri? Hm, Kita lihat saja nanti.

0 komentar:

Posting Komentar